Kamis, 01 Oktober 2020

Contoh Doa Kristen Menghadapi Masalah Berat Sekali Dalam Hidup


Doa Menghadapi Masalah Berat - Doa merupakan nafas kehidupan bagi orang percaya. Dalam doa yang dipanjatkan kepada Tuhan umumnya memiliki kandungan suatu permintaan atau ucapan syukur di dalamnya. Doa yang kami naikkan kepada Tuhan merupakan bukti kami kepadaNya kalau kami miliki kerinduan untuk membangun sebuah hubungan yang lebih dekat dengannya. Doa yang kami naikan kepadaNya mampu diucapkan tiap tiap sementara kapan pun dan di mana pun itu. Doa yang kami naikan juga tidak terbatas oleh area dan waktu.

Contoh Doa Kristen Menghadapi Masalah Berat Sekali Dalam Hidup

2028end.com



Ketika kami mengalami suatu permasalahan, tersedia kalanya kami jadi pribadi yang lemah dan rapuh. Kita jadi pribadi yang larut di dalam kesedihan. Terkadang kami menjadi telah tidak tersedia jalur keluar ulang dan lebih baik untuk berhenti berharap saja. Sebelum itu terjadi, marilah kami datang ke hadiratNya untuk berharap bantuan dariNya karena Ia adalah Allah yang dapat mendengar dan menjawab tiap tiap seruan doa kita. Berikut ini merupakan perumpamaan doa Kristen disaat hadapi kasus berat.





“Ya, Tuhan tak henti-hentinya aku bersyukur atas segala penyertaanMu di dalam kehidupan aku agar sampai sementara ini aku masih diberikan kebugaran dan kekuatan di dalam menjalani kehidupan ini. Tuhan sering kali apa yang terjadi di dalam kehidupan aku tidak layaknya yang aku harapkan. Sering kali apa yang aku dapatkan justru tidak cocok bersama permintaan saya.



Ya, Tuhan, pada malam hari ini aku datang ke hadapanMu. Dengan segala kerendahan hati hamba berdoa kepada Mu ya Bapa. Kiranya Engkau sudi mendengar dan menjawab doa yang hamba naikan ini. Pada sementara ini hamba menjadi kasus yang hamba alami sunggu berat. Penolakan, kesedihan, sakit hati dan juga amarah seakan menutupi hati hamba. Kekecewaan pun hamba rasakan karena seseorang yang hamba percaya telah mengkhianati hamba. Pekerjaan hamba pun tidak cocok bersama niat hamba. Hidup hamba serasa hancur dan seakan tersedia di di dalam jurang keputusasaan.



Apakah hamba tidak benar kalau hamba menjadi hidup yang hamba jalani telah tidak tersedia artinya? Ya Tuhan, hamba paham Engkau adalah Allah yang maha kasih. Engkau adalah Allah yang kaya. Engkau adalah Allah yang mampu mengangkat tiap tiap permasalah hidup yang sedang hamba alami.Kiranya Engkau mengangkat kasus hamba dan menggantikannya bersama sukacita. Amin.”



“Bapa yang bertahta di di dalam Kerajaan Surga, menerima kasih atas berkat yang tak henti-hentinya Kau curahkan kepada hamba agar pada hari ini hamba mampu menjalani kebiasaan hamba atas penyertaanMu. Ya Bapa, pada kesempatan hari ini, hamba datang kehadapanMu bukan karena kuat dan hebat hamba tapi itu semua karena kehendakMu.



Ya Bapa kiranya Engkau melayakkan hamba agar hamba mampu datang ke hadiratMu. Janganlah kiranya Engkau menutup hati dan telingaMu pada seruan doa hamba. Janganlah kiranya Engkau menutup mataMu lihat penderitaan yang sedang hamba alami.



Ya Bapa, hamba paham bahwa apa yang terjadi di dalam kehidupan hamba adalah atas seijinmu. Kesusahan maupun kesenangan yang mampu hamba rasakan itu semua karena Engkau Ya Bapa.


Ya Bapa, kiranya Engkau sudi mengangkat segala permasalah hidup yang sedang hamba alami. Hamba penat ya Tuhan. Rasanya hamba telah tidak mampu ulang untuk menjalani kehidupan ini. Setiap hari hamba terus melacak jawaban atas problem yang hamba alami tapi hamba belum menemukan jawaban itu ya Bapa. Namun satu perihal yang hamba percaya bahwa janjiMu nyata bagi orang-orang yang setia kepadaMu.



Inilah doa hamba ya Bapa. Hamba paham bahwa Engkau adalah Allah yang maha tahu. Oleh karena itu, kiranya Engkau menukar problem yang sedang hamba hadapi ini bersama sukacita dan berkat dari padaMu. Terima kasih ya Bapa. Amin.”



Demikianlah perumpamaan doa Kristen di dalam hadapi masalah. Ketika kamu sedang hadapi masalah, datanglah dan berserulah kepadaNya agar kamu dapat dimampukan dan diberikan kekuatan olehNya. Janganlah berhenti berharap padaNya. Semoga artikel ini bermanfaat.

https://www.baltimorebeatdown.com/users/mustafalan
https://www.barcablaugranes.com/users/mustafalan
https://www.beyondtheboxscore.com/users/mustafalan
https://www.everydayshouldbesaturday.com/users/mustafalan
https://www.poundingtherock.com/users/mustafalan
https://www.pinstripealley.com/users/mustafalan
https://www.revengeofthebirds.com/users/mustafalan
https://www.acmepackingcompany.com/users/mustafalan
https://www.truebluela.com/users/mustafalan
https://www.dawgsbynature.com/users/mustafalan

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar