Senin, 25 Januari 2021

11 Doa minta jodoh dengan si dia dan segera menikah dengan pujaan anda Kristen


Doa minta jodoh- Kumpulan doa untuk Meminta Pasangan Hidup berasal dari Tuhan

Pada waktunya setiap orang tentu merindukan akan kehadiran seorang pasangan hidup yang Tuhan memberikan baginya. Semakin pertambahan usia, seseorang akan paham makna kehadiran seorang pasangan yang akan menemani sisa hidupnya kelak. Pada pas ini pasangan hidup kadang waktu jadi hal yang tetap dikhawatirkan dan ditakutkan lebih-lebih terkecuali seseorang sudah memasuki fase “matang” baik secara emosional maupun seksual tetapi belum mendapatkan jodohnya.



Pertanyaan lebih-lebih sindiran orang lain kadang waktu keliru disimpulkan oleh orang berikut agar orang berikut berusaha untuk secepatnya mendapatkan jodoh. Bahkan tidak heran terkecuali kami lihat banyak orang yang melacak jodoh di website jodoh online. Pasangan hidup memang kami perlukan, tetapi dikala kami memintanya kepada Tuhan, tentu Tuhan akan memberikannya. Berikut ini merupakan kumpulan doa untuk menghendaki pasangan hidup berasal dari Tuhan.

Doa minta jodoh



Kiranya kumpulan doa di bawah ini mampu jadi kemampuan bagi semua yang tengah melacak pasangan hidup.



1. Doa Minta jodoh serius

Bapa yang bertahta di didalam Kerajaan Sorga, menerima kasih atas berkat dan rahmatMu yang tak henti-hentinya Kau curahkan kepada hamba agar terhadap hari ini hamba masih didalam situasi sehat. Terima kasih atas setiap berkat yang Kau limpahkan didalam kehidupan hamba agar hamba masih mampu tetap merasakan kasih penyertaanMu di didalam hidup hamba. Ya Bapa yang baik, terhadap peluang malam hari yang indah ini, hamba singgah ke hadiratMu dan merendahkan diri di hadapanMu memohon kasih penyertaanMu di didalam kehidupan hamba. Ya Bapa, kiranya Engkau memberikan pasangan hidup kepada hambaMu ini. Seorang pasangan hidup yang kuatir akan Engkau dan mengasihi Engkau. Seorang pasangan hidup yang berasal dari padaMu. Seorang pasangan hidup yang berkenan menemani hamba dan bertumbuh bersama dengan di dalamMu. Seorang pasangan hidup yang mampu berbagi suka maupun duka. Ya Bapa, hamba paham Engkau akan memberikan yang terbaik bagi anakMu ini. Hamba cuma menyerahkan doa ini kepadaMu. Kiranya Engkau sempurnakan doa ini agar mampu layak di hadapanMu, menerima kasih ya Bapa. Amin.



2. Doa minta jodoh bersama dengan si dia

Bapa yang kami sembah didalam anakMu yang Kudus Tuhan kami Yesus Kristus, terhadap pas ini anakMu singgah ke hadiratMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu didalam kehidupan hamba. Ya Bapa, banyak hal berjalan yang Kau ijinkan didalam kehidupan anakMu, merasa berasal dari pagi hingga terhadap malam hari ini hamba mampu singgah ke hadiratMu untuk memuji dan memuliakan namaMu dan juga untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, terhadap malam hari ini hamba mampu singgah ke hadiratMu bukan karena kuat dan hebat hamba tetapi itu semua atas kasih dan penyeryaanMu yang tetap Kau limpahkan bagi anakMu. Ya Bapa, terhadap peluang yang indah ini, hamba singgah ke hadiratMu bersama dengan segala kerendahan dan kerelaan hati memohon kasihMu. Ya Bapa, hamba paham Engkau sudah menyiapkan seorang pasangan hidup bagi anakMu ini. Kiranya Engkau mampu mempertemukan hamba bersama dengan pasangan hidup yang sudah Engkau menyediakan bagi anakMu. Seorang pasangan hidup yang mengasihi Engkau lebih berasal dari apapun. Seorang pasangan hidup yang berkenan menerima kekurangan hamba. Seorang pasangan hidup yang berkenan melengkapi kehidupan hamba. Hamba paham ya Bapa, Engkau adalah Allah yang akan memberikan yang terbaik bagi anak-anakMu, oleh karena itu hamba menyerahkan semuanya ke didalam tanganMu. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.



3. Doa minta jodoh yang diinginkan

Tuhan Yesus, menerima kasih atas kasih dan penyertaanMu yang tak henti-hentinya Kau curahkan disetiap cara kehidupan anakMu. Mulai berasal dari pagi hingga terhadap malam hari ini Engkau tetap menyertai setiap detik didalam kehidupan hamba. Ya Bapa, hamba masih tersedia disini bukan karena kuat dan hebat hamba tetapi itu semua atas kasih dan penyertaan yang tetap Kau limpahkan. Tuhan Yesus yang baik, terhadap malam hari ini hamba singgah kembali ke hadapanMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, hamba rindu akan kehadiran seorang pendamping hidup. Di didalam FirmanMu lebih-lebih Engaku bicara terkecuali tidak baik bagi seorang manusia untuk hidup seorang diri. Oleh karena itu ya Bapa, hamba memohon kasih dan penyertaanMu. Kiranya Engkau memberikan anakMu ini seorang pasangan hidup. Seorang pasangan hidup yang kuatir akan Engkau dan yang Engkau memberikan bagi anakMu ini. Seorang pasangan hidup yang mampu saling menguatkan, berbagi suka maupun duka dan juga berkenan menerima segala kekurangan hamba dan mampu jadi kemampuan di setiap kelemahan hamba. Hamba percaya dan percaya, Engkau akan memberikan yang terbaik bagi anakMu ini. Inilah doa yang hamba naikkan kepadaMu bersama dengan segala kerendahan dan kerelaan hati hamba berdoa dan mengucap syukur. Amin.



4 . Doa minta jodoh sesuai isi hati

Tuhan Yesus yang kami kasihi yang kami sembah didalam nama AnakMu yang kudus, tak henti-hentinya hamba mengucap syukur ke hadiratMu atas segala kasih dan penyertaan yang tetap Kau memberikan bagi anakMu ini. Terima kasih atas kesegaran dan juga berkat yang tetap kau limpahkan didalam setiap hidup dan kehidupan hamba sepanjang hari. Hamba paham ya Bapa, segala yang hamba punyai itu semua merupakan kasih dan berkat yang Kau limpahkan bagi anakMu ini dan semuanya adalah milikMu. Ya Bapa, hamba paham bahwa sudah saatnya bagi hamba untuk punyai seorang pasangan hidup. Kiranya Bapa, Engkau memberikan anakMu ini seorang pasangan hidup yang mampu melengkapi kehidupan hamba dan yang mengasihi Engkau sepenuh hati. Seorang pasangan hidup yang mampu jadi area untuk berbagi cerita dan berbagi suka maupun duka. Seorang pasangan hidup yang mampu membimbing hamba jadi lwbih baik lagi. Ya Bapa, hamba percaya Engkau akan memberikannya kepada hamba. Oleh karena itu ya Bapa, kiranya kasihMu akan Engkau nyatakan ke didalam hidup hamba. Terima kasih Ya Bapa. Amin.



5. Doa minta jodoh bersama dengan si dia dan langsung menikah bersama dengan pujaan anda

Bapa kami yang penuh kasih menerima kasih atas berkat dan penyertaanMu yang tetap Kau limpahkan bagi anakMu. Terima kasih karena Engkau tetap memberikan apa yang anakMu butuhkan menurut waktuMu. Ya Bapa, bersama dengan penuh kerendahan hati hamba singgah ke hadiratMu untuk memohon kasihMu di didalam kehidupan hamba. Ya Bapa hamba paham bahwa hamba tidak mampu hidup tanpa kasih dan penyertaanMu. Oleh karena itu, hamba singgah ke hadiratMu terhadap pas ini untuk memohon kasihMu. Ya Bapa, hamba paham bahwa sudah saatnya hamba punyai pasangan hidup. Hamba ingin punyai seorang pasangan hidup yang sudah Engkau sedikan bagi hamba. Hamba paham ya Bapa hamba tidak mampu sendiri di sini agar hamba membutuhkan seorang pasangan yang mampu menemani kehidupan hamba. Seorang pasangan yang mampu menerima hamba apa adanya. Seorang pasangan berasal dari padaMu yang tetap menemani setiap cara kehidupan hamba agar kelak hamba dengannya mampu membangun sebuah keluarga atas cinta kasihMu. Ya Bapa, kuranya Engkau memberikan pasangan hidup kepada anakMu ini. Hamba paham ya Bapa apa yang tak pernah hamba bayangkan pada mulanya akan Engkau memberikan bagi hamba. Terima kasih ya Bapa. Amin.



6. Doa agar didekatkan jodoh yang diinginkan

Tuhan Yesus, menerima kasih atas segala penyertaan dan kasih dan juga berkat yang Kau limpahkan bagi anakMu. Ya Bapa terhadap peluang malam hari yang indah ini, hamba singgah ke hadapanMu bersama dengan segala kerendahan dan kerelaan hati hamba menghendaki kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa hamba paham bahwa apa yang tak pernah dicermati mata, yang tak pernah didengar telinga dan yang tak pernah timbul di didalam hati semua akan Engkau menyediakan bagi anakMu yang singgah dan berseru kepadaMu. Pada pas ini hamba singgah ke hadapanMu untuk menghendaki apa yang pada mulanya tidak pernah timbul di didalam hati hamba yaitu seorang pasangan hidup. Ya Bapa hamba paham terkecuali seorang pasangan hidup yang baik adalah pasangan hidup yang berasal dari padaMu. Oleh karena itu, hamba singgah kembali ke hadapanMu untuk menghendaki seorang pasangan hidup yang berkenan mengasihi dan menerima hamba apa adanya. Seorang pasangan hidup yang yakut dan mengasihi Engkau. Seorang pasangan hidup yang mampu menguatkan dan isi kekosongan hati hamba. Seorang pasangan hidup yang baik dan mampu bertumbuh bersama dengan di didalam Engkau. Hamba paham Engkau akan menyediakan dan meberikan yang terbaik bagi anakMu ini. Hamba cuma menyerahkan doa ini ke didalam tanganMu dan kiranya Engkau menyempurnakan doa ini. Dalam nama Tuhan kami Yesus Kristus hamba sudah berdoa. Amin.



8. Doa agar dia mencintai kita

Bapa yang bertahta didalam Kerajaan Sorga, hamba singgah menyembahMu terhadap pas ini. Pada pas ini hamba mampu singgah ke hadiratMu bukan karena kuat dan hebat hamba tetapi itu semua karena kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, hamba terhadap pas ini mampu tersedia disini bukan karena kuat dan hebat hamba tetapi itu semua karena kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa yang baik, terhadap peluang ini hamba singgah ke hadiratMu untuk memohon penyertaanMu dan kasihMu. Bapa, hamba merindukan kehadiran seorang pasangan hidup yang berkenan menemani kehidupan hamba. Seorang pasangan hidup yang berkenan hidup bersama dengan bersama dengan hamba, yang berkenan menguatkan hamba dan mengasihi hamba. Seorang pasangan hidup yang berkenan berjalan berdampingan bersama dengan hamba untuk berbagi suka mauoun duka dan juga canda tawa. Seorang pasangan hidup yang mengasihi Engkau dan kuatir akan Engkau. Ya Bapa hamba paham Engkau adalah Allah yang sudah menyiapkan yang terbaik bagi anak-anakMu. Oleh karena itu, kiranya Engkau memberikan anakMu ini seorang pasangan hidup yang menurutmu baik bagi anakMu. Kuranya Engkau mempertemukannya bersama dengan hamba. Terima kasih Tuhan Yesus. Amin.



8.Bacaan doa pendekat jodoh

Tuhan Yesus yang kami sembah didalam nama anakMu yang Kudus, menerima kasih atas kasihMu yang tak henti-hentinya Kau limpahkan bagi anakMu ini. Ya Bapa, terhadap peluang kali ini hamba singgah kembali ke hadiratMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, hamba mampu singgah kembali ke hadapanMu bukan karena kuat dan hebat hamba tetapi itu semua atas kasih dan penyertaan yang tak henti-hentinya yang curahkan bagi anak-anakMu. Ya Bapa, hamba paham terkecuali di usia hamba terhadap pas ini hamba membutuhkan seorang pasangan hidup. Seorang pasangan hidup yang kuatir akan Engkau. Seorang pasangan hidup yang mengasihi Engkau dan berkenan mengasihi dan juga menerima hamba apa adanya. Ya Bapa hamba paham bahwa pilihan hamba belum tentu itu pilihanMu dan pilihanMu tentu yang terbaij untuk hamba. Kiranya Engkau memberikan pasangan hidup yang hamba rindukan untuk menemani dan mendampingi hamba. Hamba cuma menyerahkannya ke didalam tangan pengasihanMu. Terima kasih Tuhan. Amin.



9. Doa minta jodoh sebelum akan tidur

Tuhan Yesus yang kami sembah dan kami kasihi, menerima kasih atas kasih dan penyertaanMu yang tak henti-hentinya Kau limpahkan kepadaMu. Ya Bapa terhadap peluang yang indah ini hamba singgah kembali ke hapanMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa hamba paham bahwa hamba tidak mampu berjalan sendiri terkecuali Engkau tidak menyertai hamba. Oleh karena itu apa yang Engkau memberikan bagi anakMu ini tentu saja adalah yang terbaik menurut Engkau. Ya Bapa, banyak hal sudah hamba lalui didalam penyertaanMu. Baik suka maupun duka hamba tetap melewatinya bersama dengan bersama dengan Engkau. Ya Bapa, terhadap peluang yang indah ini, hamba paham bahwa hamba membutuhkan seorang pendamping. Seorang pasangan hidup yang berkenan mendapingi kehidupan hamba. Seorang pasangan hidup yang sudah Engkau menyediakan bagi anakMu ini. Jangan biarkan hamba keliru memilih seorang pendamping hidup. Namun kiranya hamba mampu memilih dan punyai seorang pasangan hidup yang pas yang akan Engkau memberikan bagi anakMu ini. Ya Bapa, hamba percaya dan percaya Engkau akan menyediakannya bagi hamba karena Engkau sudah berfirman tidak baik bagi seorang manusia hidup seorang diri saja. Oleh karena itu hamba cuma menyerahkannya ke didalam tangan kasihMu. Dengarlah doa hamba ya Bapa. Amin.



10. Doa agar dia mencintai kita

Selamat malam Bapa yang kami sembah dan kami kasihi. Tetima kaish atas penyertaanMu sepanjang hari ini agar hamba tidak kekurangan satu apapun. Ya Bapa, terhadap malam hari ini hamba singgah kembali ke hadiratMu untuk memohon kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, kuranya Engkau menunjukkan pasangan hidup bagi anakMu ini. Hamba paham ya Bapa, Engkau sudah menyediakan yang terbaik bagi hamba sebelum akan hamba menghendaki kepadaMu. Hamba paham bahwa Engkau relah menyediakannya bagi anakMu ini. Ya Bapa, hamba membutuhkan seorang pasangan hidup yang berkenan mengasihi hamba. Seorang pasangan hidup yang Engkau memberikan untuk menemani hidup hamba, menguatkan hamba dan juga pasangan hidup yang mampu saling menguatkan dan bertumbuh bersama dengan di dalamMu. Hamba percaya dan percaya ya Bapa, Engkau akan mempertemukan hamba bersama dengan pasangan hidup yang pas bagi anakMu ini. Kiranya Bapa, Engkau berkenan mendengarkan dan menjawab doa yang hamba naikkan kepadaMu ini. Dalam nama Tuhan Yesus hamba sudah berdoa. Amin.



11. Doa agar dipersatukan bersama dengan kekasih mempercepat

Bapa yang baik yang kami sembah dalan nama anakMu yang kudus, menerima kasih atas kasih dan penyertaan yang tetap Kau limpahkan bagi anakMu. Ya Bapa, hamba mampu singgah kembali ke hadiratMu bukan karena kuat dan hebat hamba, tetapi itu semua karena kasih dan penyertaanMu. Ya Bapa, sudah saatnya bagi hamba untuk punyai seorang pasangan hidup. Namun kiranya ya Bapa, pasangan hidup yang kelak akan hamba punyai semuanya berasal berasal dari padaMu. Ya Bapa, kiranya Engkau memberikan hamba seorang pasangan hidup yang kuatir akan Engkau dan mengasihi Engkau setiap waktu. Hamba rindu akan seorang pasangan hidup yang mampu melengkapi kekurangan hamba, menguatkan hamba dikala hamba lemah, membantu hanba dikala hamba akan jatuh dan berjalan bersama dengan hamba di didalam suka mauoun duka. Kiranya Engkau memberikan dan menunjukkan pasangan hidup hamba ya Bapa. Ya Bapa, inilah doa yang hamba naikkan kepadaMu yang hamba alaskan cuma ke didalam tangan kasihMu. Dalam nama Tuhan Yesus hamba sudah berdoa. Amin.



Baca Juga : Renungan harian



Demikianlah kumpulan doa untuk menghendaki seorang pasangan hidup berasal dari Tuhan. Namun jangan jadikan doa sebagai alat untuk memaksakan tekad spesial kepada Tuhan. Datanglah kepadaNya dan berdoalah bersama dengan segenap hati dan penuh penyerahan diri. Semua yang disampaikan kepada Tuhan bersama dengan kesungguhan hati tentu akan Tuhan dengarkan karena Ia paham apa yang anak-anakNya butuhkan. Jangan pernah berhenti untuk berdoa dan menghendaki kepadaNya. Kiranya anda mampu mendapatkan pasangan hidup yang pas yang sudah Tuhan menyediakan bagi anda. Jika Tuhan belum menjawab doa anda jangan berhenti menghendaki kepadaNya. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar